Categories

Lockdown! Polisi di Malaysia Razia Warga yang Keluar Rumah | tvOne



Jakarta, tvOnenews.com – Pemerintah malaysia terus mengibau warganya agar tidak meninggalkan rumah selama masa pembatasan pergerakan mencegah meluasnya penyebaran covid-19. Selain melakukan sosialisasi, razia di jalan juga bertujuan untuk membatasi mobilitas masyarakat.

selain itu, pemerintah malaysia pun meniadakan ibada shalat jumat selama dua pekan.

Nguồn: https://land365.vn/

Article Tags:
Article Categories:
Tin HOT

Comments

  • Hebat rakyat malaysia patuh sama peraturan pemerintah

    chenzill vandalova vansilo March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Udah di luckdown jalanan msh rame saja.. gmn di indo

    Rafardhan Prawira March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Indonesia gak perlu lockdown karna kita cuma ada 300+
    Tetapi malaysia dipaksa kena lockdown karna ada 1030 case

    。。。おはようございます March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • semoga Corona di Malaysia segera berakhir,begitu juga di Indonesia,salam persaudaraan dari Indonesia 🔪

    Ilham Mbois March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Mulai hari Ahad tentara di kerahkan guna mengatasi para orang nakal yang tak patuh aturan. Malam hari sering ada operasi blok jalan

    Ihsan Nuddin March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Kalo di indonesia.. ditilang aja ngamuk2.banting2 motor sendiri…akakakkak…
    Gimana klo di suruh jangan kluar rumah… yg ada galakan masarakatnya dari pada aparat…🤣🤣🤣

    i am phoenix March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Ahad ni tentera askar akn turun untk membantu polis

    Shahrul Nawi94 March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • ini bedanya masyarakat maju sprti malaysia dengan masyarakat terbelakang macam kita.
    masyarakat kita suka masa bodoh.

    DEGAN N March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Yg di beritakan hanya Jumlah yg terpapar. Yg meninggal..tdk ada perintah untk tdk keluar Rumah. Antisipasi dll

    yuli _anta March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Di Indonesia kapan..di lakukan seperti Itu..

    yuli _anta March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Malaysia sekarang sudah 1030 kes. No.3 tertinggi di Asia. Harap berakhirlah semuanya sebelum puasa..

    Hares Ridzuan March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Segera indonesia membuat kebijakan tegas mengurangkan pergerakan manusia agar covid bs ditekan dihentikan penularannya

    Makan nasi lemak Nasi March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Jangan tiru 212 ya…mereka kalo di kasih tau malah nantangin….

    ferdian dani March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Cantik pembaca berita alhamdullillah saya x mahu dh pelacur atau GRO baca berita…pakai skirt la tunjuk dada la

    HeaveN AnDHeLLIsReaL March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Mantap warga malaysia patuh,,beda jauh sama indo sekolah diliburin ja rekreasi ntar di lockdown mlah jln2 keliling indonesia😄

    Didikdwg March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Colorna colorna yg didesa jauh dari kota dan jauh dari tempat pusat wabah covid19 juga pda ikut2an pakai masker semuanya jdi sepi padahal gk ada yg datang pulang dari jakarta…. Hedeh ada2 ajah….

    Vladimir Putin March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Indonesia semakin ramai yg meninggal

    hishamuddin salleh1990 March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Bukan negara bagian.yg betul ialah negeri

    Botak Zil zil zil March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • INDONESIA MUSKILAH KATIR2

    mariya the March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Malaysia berusaha agar tiada kematian lagi…berat sama dipikul,ringan sama dijinjing

    SSLegacy 1101 March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Nah contohi malaysia 👍

    Hasbi Shiddiqi March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Ini malaysia bukan indonesia😂

    Hasbi Shiddiqi March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • klo di indonesia
    Malah di lawan..
    Rakyat nya bar bar gk bs di atur
    pdhl demi keselamatan sendiri

    Jabit Z March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Negara +62 coba ikuti kaya negara malaysia,siapa tau covid_19 tdk lagi bertambah banyak di sana..ini virus serius.jadi saya dengan sangat memohon kpda pemerintah utamakan keselamatan rakyatnya dari virus ini dan rakyat nya ikut aturan pemerintah jangan sok jagoan menghadapi virus ini.

    Bahlul jom March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Nanti kl jokowi yg Minta malah panjang biar Org lain wae yg ngomong

    Anisah Mulachela March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Malaysia hebattt😁😁😁

    Annisa Qurrota A'yun March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Malaysia Hebattt

    Annisa Qurrota A'yun March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • menit ke : 4.05 reporternya kok batuk ya..

    Mentari Employee shuttle March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Seharusnya dinegara ini juga begitu jadi klo ada yg jalan2 dilarang, klo bandel langsung aja diisolasi sekalian. Terlalu bebas sih negeri ini. Terlalu ngeyel orang2nya

    Evan March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Bukan lockdown.. "Restrictive Movement Order".

    syazh1 March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Di Malaysia warga nya patuh.apalagi harus berusan dg hukum.

    Lilis Malayani March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • smoga ina tidak sampai lockdown aamiin..

    Afif Witdiyanto March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Ahad ini tentera Akan turun membantu polis Di . malaysia

    aries 5510 March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Nah gini aparat hrus turun mcem mlesial

    Aicho Uciha March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Good job malaysia!

    galuh ayunda ningrum March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • angsuran kaga pake di tutup jalan trus.klo gak bayar di tagih..ditarik lising.harus nya dri pemerintah indo klo mao lising berhnti nagih lgi.kasi longgar waktu.jdi warga tenang.klo bgini.lebih takut gak bayar angsuran dripda kena korona

    jangkrik boz March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Saya dimalaysia memang skrg pd sepi, tapi kedai buka tpi tdk boleh makan ditempat. Pasar kebutuhan pokok buka juga. Tpi sampi jam 1 siang saja. Disini masyarakatnya patuh krn sangsinya/hukumannya adil tdk pandang bulu.

    Harga barang2 juga stabil krn pemerintah yg kontrol.

    Anak Kampung99 March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Kok reporter bisa ke malasya

    Khaidir Laska March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Warga malaysia jos gak mempermasalhkan ibadah d rumah…

    whong tani March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • indonesia smoga warganya juga patuh untuk social distancing dan aktivitas dalam rumah jangan jalan-jalan liburan kalo tidak mau dikenakan denda dan penjara juga

    Camper Zen March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Reporter nya nekat Sampek ke Malaysia …..

    RIZKI JOKER March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Smga jgn lock down…ksian yg pnya usah dan bruh.. Kmi jg btuh mkn brthn hdup….q

    Nur Sodik March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • harus diterpin di indo, harus di jaga oleh aparat biar pada tertib nih

    Dzaki Samhari March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Semua masjid ditutup, tapi alhamdulillah masi bisa sholat jum'at.. 🙂

    YtHoho March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Menerapkan Lockdown bukan hal yg mudah, terlihat msh setengah hati Lockdown di malaysia

    alvin wijaya March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • Indonesia ko blommm

    blackk Mamba March 20, 2020 7:20 pm Reply
  • ko ada yamaha mio

    Rayhant Aji Chatulistiwa March 20, 2020 7:20 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *